Sabtu, 31 Agustus 2013

FEP GO Batch 4

Haaaiiiii..... Long time no post hahaha ._. 


Gua mau cerita cerita nih pengalaman gua selama jadi BC. Oia pasti kalian bertanya tanya BC itu apaan ? yakan yakan ? hahaha lebay -_- jadi BC itu kepanjangannya Buddy Coordinator semacam mahasiswa yang ngeospek maba gitu deh tapi kalo di Binus namanya BC dan mabanya dipanggil Buddy, keren kan ?! 
Oia mau cerita dikit boleh ya perjalanan gua bisa jadi BC. Jadi gini pertama kali gua ikut FEP GO gua ngerasa tertarik ngeliat BC di kampus gua kayanya enak aja gitu bisa kenal sama maba, punya pengalaman, punya banyak temen dari jurusan lain, selain itu juga dapet sertifikat. Dan ternyata untuk menjadi BC itu ada persyaratannya ips kalian minimal 2,75 yauda kan tuh denger informasi kaya gitu, semangat gua semester 1 jadi mengebu gebu buat dapetin ips setidaknya 3,0 dan ternyata alhamdullilah sesuai target malah melebihi target yang gua inginkan, ips gua pun diatas 3,0 hehehe.

###Beberapa bulan kemudian###

Sewaktu gua lagi di kampus karena emang ada kelas tiba-tiba salah satu temen gua ada yang ngasih tau kalo ada pengumuman pendaftaran untuk menjadi BC. Giillaaa giillaaa, gua langsung excited gitu dengernya pokoknya kegirangan tiada tara dan langsung buru-buru cari informasi ke SACDC buat nanyain form buat jadi BC. Setelah gua dan temen gua ambil formnya dan keesokan harinya gua balikin itu form, setelah ngisi form ternyata masih ada seleksi lagi semacam wawancara gitu terus baru deh beberapa minggu kemudian diumuman siapa aja yang ke terima jadi BC di mading ddaaaannnnnnnn ada nama gua HAHAHAHA.

Dengan seiringnya berjalannya waktu setelah semester 2 telah berakhir saatnya mengikuti pelatihan BC. Ada briefing GO, AO-CLO, pelatihan ini itu pokoknya berasa sok sibuk banget deh -_- Oia sewaktu memilih kapannya gua bertugas FEP GO gua milih batch 3 atau 4 soalnya batch yang lainnya pas puasa gitu ga ngebayangin deh lagi bertugas terus puasa pasti dehidrasinya ga ketulungan dan gua pun dipilih untuk bertugas di batch 4 dari tanggal 26 - 31 agustus 2013. 

Gua pun sudah melewati tugas FEP GO dengan mulus lus lus lus. Gua bertugas di kelas DAS02 dengan buddy dari jurusan akuntansi, finance dan manajemen, jumlah buddynya 60 orang dan BC nya ada 7 orang dari berbeda beda jurusan. Sumpaahhhhh selama FEP GO capenya bikin tulang gua remuk semua karena apa ? karena setiap hari kurang lebihnya gua harus berangkat pagi cooyyy dan yang paling menyebalkannya lagi waktu campus tour ke kemanggisan harus udah stand by di lobby jam 05.00. Yaaa beginilah resiko dan tanggung jawab gua sebagai BC #tsaaahh mau ga mau suka ga suka harus wajib dijalanin dan diterima. Selama FEP GO berlangsung seminggu yang lalu banyak banget pengalaman yang gua dapet selain itu juga gua bisa kenal buddy gua dari luar daerah dan cara menghadapi buddy yang banyak maunya gaahh~ 

Udah ya segini aja cerita FEP GO nya masih banyak sih yang harus diceratiin tapi ga mungkin semuanya gua post disini hahaha Oia gua punya foto foto selama FEP GO nih cekkiidooottt 

Berkunjung ke Binus Anggrek





Komti DAS02



BC DAS02, Batch 4

Ada juga loh foto BC Batch 4 Binus Alam Sutera 






Selain foto BC nya saat kebersamaan para BCjuga ga mau kalah sama buddynya yang perform, bisa di lihat yel yel BC Batch 4 HAHAHA gookkilll serruuuu 
http://www.youtube.com/watch?v=Oy8k1Z_C4qU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar