Rabu, 26 Februari 2014

Farawell with "ambigu geng's"

Hai hari rabu tanggal 26 Februari 2014 minggu kemaren., gua sama temen2 gua ngadain farawell kecil-kecilan gitu. Soalnya kita selama 2 semester ini kan sekelas terus, tapi pas semester 4 ini kita terpisahkan demi cita-cita kita masing2 #sailah. Oia gua belum pernah ceritain ya ke kalian "ambigu geng's" itu siapa ya kan ya kan ? mau tau ga ? mau dongggggggg hahaha jadi terbentuknya atau berdirinya ambigu geng's itu *bahasa gua baku banget* tanpa disengaja. Jadi gini karena gua sama temen2 gua otaknya emang dari lahir udah pada gesrek semua hal kecil yang ga ambigu pun diambigu-ambiguin sama mereka sampe sekarang juga masih kaya gitu yaa maklumlah mungkin mereka korban PHP, disakitin para pacarnya jadi begitu otaknya buat menghibur diri wkwkwk Ambigu geng's itu orangnya banyak ada Gua kalo katanya sih gardu ambigu 1 (tapi gua ngerasa biasa aja secara gitu gua kan polos hahaha) terus ada Sindi dia juga katanya gardu ambigu 2 (tingkat keambiguannya sangat luar binasa dari gua sejujurnya), ada Sinta (kembarannya sindi), Sarah (yang sekarang udah expert juga berpikir ambigu), lora (titisan ambigu islamih), Anita (cewe yang sulit moveon), Loly (badan kecil tapi soal hal2 dewasa dia paling ngerti) dan ada satu lagi Nainai nama aslinya sih windy kita panggil nainai karena muka dia tua #ups jadi nainai itu kalo dibahasa mandarin artinya nenek *maaf ya windy gua omongin peace :p* 

Nah itu cerita lahirnya ambigu geng's, nah lanjut ya ke topik yauda jadi gua sama temen2 gua ngadain farawell di Bamboo Dimsum. Tapi tapi kita kesananya ga lengkap tanpa Lora yang katanya lagi mau nabung, Sarah yang alasannya belum mandi sama katanya juga mau ketemu pacarnya :| Windy yang suka sibuk kerja. Jadi farawellnya dihadirin cuma sama gua,sinta,sindi,loly dan anita. Yaaa walaupun ga lengkap gpplah ya yg penting hati kita bersatu hahahaha

Ini dia ada beberapa foto farawell waktu di Bamboo Dimsum Gading Serpong, harga makanannya Rp 48.000 all you can eat makannya dipuas - puasin sampe malu2in wkwkwk 





Ceker Merah







Pisang Cokelat
Onde - Onde
Ocha (Refill)
Foto dulu pake TONGSIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar