Rabu, 19 Maret 2014

Short Holiday

Holiday aaaaaa..... yuph kata itu sulit banget gua dengar karena dikampus gua pelit sama yang namanya ngasih libur ke mahasiswanya, padahal otak udah ngebul minta liburan. Ya bayangin aja abis selesai semester 3 besoknya langsung masuk di semester 4 tanpa ada jeda libur seminggu kek, sebulan kek, atau setahun juga boleh hahaha. Mungkin memang ini sudah takdirnya para BINUSIAN wkwkwk 

Ok dikarenakan Binus memberikan 2 hari libur untuk para mahasiswanya dikarenakan ada Job Expo. Gua dan pacar gua (Dian) berencana untuk holiday gitu, niat lilahitaala dari rumah mau ke Taman Safari eh pas ditengah jalan malah ga jadi kita akhirnya ke Bogor hanya makan dan menghirup udara segar di Cimory Riverside. Yah lumayan lah pemandangannya menurut gua bagus dan makanannya juga enak. 

Nah ini dia beberapa foto yang gua ambil waktu disana...... buat kalian yang belum pernah kesini, menurut gua kalian kudu wajib deh menjadikan tempat ini list holiday buat kalian, soalnya tempatnya cozy banget dan udah terkenal dikalangan anak kecil, remaja, ibu2, bapak2, kakek2, nenek2 dll 


Ring Kanzler Sausage
43,9K
Fish & Chips
42,9K


Tidak ada komentar:

Posting Komentar