Sabtu, 10 Mei 2014

Farawell English Class

Hai...Hai... 
Mau share tempat yang berasa di Puncak banget nih padahal ini tempatnya di Tangerang hehehe.... Sebenernya sih udah lama gua kesini waktu farawell english class semester 1, pas lagi otak-atik file di pc eh nemu foto-foto ini, daripada disimpan doang sayang makanya mending gua share siapa tau membantu kalian warga Tangerang yang bosen kalau hangout ke mall terus. Oia nama tempatnya "Bukit Pelayangan BUPE" restoran ini berlokasi di BSD tepat berada di belakangan perumahan The Green. CEEKIDOTT review restoran BUPE




Pertama masuk direstoran ini gua terpanah dengan pemandangannya, SSSUURGGAA DUNIIAA!!


Ini dia makanannya, waktu itu gua sama teman-teman gua pesen makanan yang paketan gitu karena kita bingung mau pesan yang mana dan selera kita berbeda-beda alhasil dibikin kelompok gitu buat pesan yang paketan sesuai dengan selera yang sama. Gua lupa untuk range harganya, kalau tidak salah paketannya sekitar 90K-150K.


Makanan Paket 1



Makanan Paket 2



Makanan Paket 3




Ini sebagian minuman yang kita pesan, jusnya segar banget



English Class

Tidak ada komentar:

Posting Komentar