Jumat, 05 April 2013

MAYA dan IKHSAN part1

Haaiii sudah lama nich ga bercincong cincong ria di sini hahahaha
Langsung aja ya gua cerita, gatel bgt pengen nulis 
OK mulai dan selamat membaca .......

    Jadi gini gua punya temen nama samarannya "Maya" dia punya cowo nama samarannya "Ikhsan" nah mereka berdua ini udah pacaran sejak diawal perkuliahan ga awal awal jga sih ckckck pokoknya mereka saling kenal gara2 mereka ikut ukm yang sama di kampusnya , karena mereka merasa sama2 jomblo dan saling nyaman antara satu sama lain akhirnya mereka memutuskan untuk jadian deh.

     Waktu terus berjalan Maya ini sering curhat ke gua tentang perilaku cowonya setiap hari, mulai dari Ikhsan perhatian lah, romantis, selalu buat dia senyum dll. Gua sebagai temen merasa seneng dong kalau denger cerita temen sendiri yang sedang berbunga - bunga dengan sang pacarnya. Tapi suatu ketika sekitar 3 bulan mereka berpacaran mulai banyak deh tuh yang namanya berantem, ngambek, CEMBURU, saling egois, PERHATIANNYA KURANG lah pokoknya banyak deh masalahnya dan itu hampir setiap hari mereka berselisih. Kenapa gua nulis ada yang pake capslock karena CEMBURU nya Maya dan KURANG PERHATIANNYA Ikhsan yang mulai berubah. 

    Yuph disini gua akan jelasin maksutnya itu apa. CEMBURU ya kalian tau sendiri lah ya CEMBURU sama pacar sendiri kaya gimana, CEMBURU adalah mmmhh apa ya ? kata orang sih cemburu itu TANDA CINTA benarkah begitu ? Katanya semakin besar rasa cinta, semakin besar pula efek cemburunya. Hmmm...... Gua sendiri juga sering merasakan kecemburuan sama pacar sendiri hahahaha. Nih ya gua kasih tau benih - benih mulai timbul kecemburuan kaya gimana, fase pertama si pecemburu banyak DIAM, fase kedua dia banyak berbicara dengan pasangannya yang serba menyudutkan seperti dia rajin bertanya ini itu minta kejelasan lah, berulang kali nyambungin ini itu, melarang segala - galanya nya yang pasangannya lakukan setiap hari. Fase terakhir, fase dimana paling berbahaya yaitu jjrreengg jjrreenngg menyerang dengan ancaman, seperti ngecek hp doi lah setiap hari, stalker twitter nya dsbnya. Nah dari beberapa fase inilah kita tau apa definisi CEMBURU. Jadi apa dong definisinya CEMBURU itu ? Hmmmm.... sama - sama mikir ############## OK CEMBURU menurut kasat mata gua adalah dimana seseorang antara lelaki dengan perempuan;bisa juga perempuan dengan perempuan;bisa juga lelaki dengan lelaki;bisa juga banci dengan banci;bisa juggaaa asdfgkljhwtyuopmnxc yang berburuk sangka, sirik, curiga, panas hati, ancaman, kesedihan, rasa takut, kecemasan dengan pasangan nya dalam arti berpikiran negative. Pencemburu ini biasanya seolah - olah dia (gila) terhadap pasangannya, lalu kalau memang cemburu itu lebih kearah negative berarti pencemburu ini bukannya lebih sayang atau cinta ke pasangannya justru melemahkan, menyabotase, menciutkan, mengecilkan, membunuh kemampuan untuk mencintai. Truuussss... kalo udah begitu apakah seorang pasangan masih mau mempiara RASA CEMBURU NYA ? Coba deh tanyain sama pasangan nya masing - masing!!!

    Lanjut ke ceritanya Maya jadi Maya itu cemburu dengan Ikhsan gara - gara Ikhsan memang dari sebelum kenal sama Maya dia udah bbbuuuaaaannnyyaaaaakkkk B4n9eddzzzz punya temen cewe. Waktu itu Maya pernah cerita ke gua kalau beberapa hari mereka jadian, Ikhsan nya ini minta izin, bilang kalau di bbm nya Ikhsan lebih banyak kontak cewe daripada cowo sontak Maya pada waktu itu shock tetapi Maya mengizinkannya asal tidak berlebihan sikapnya sama temen2 cewenya. Awalnya Maya fine fine aja tapi lama kelamaan Maya risih juga sama sikap Ikhsan ini, karena setiap mereka jalan berdua Ikhsan selalu megang hp terus entah itu lagi reply bbm temen2 cewenya atau apalah gua juga ga begitu paham hahaha. Maya pun akhirnya terbakar cemburu buta, dia mulai marah2 sama Ikhsan dan dia pun cerita kalau dia ga suka kalau Ikhsan terlalu perhatian dengan temen2 cewenya dibandingkan dengan Maya pacarnya sendiri, tapi Ikhsan berusaha buat ngeyakinin Maya kalau dia sama temen2 cewenya itu ga ada apa2 CUMA temen ga lebih, nah gua garis bawahin tuh kata CUMA nya karena semua PERSELINGKUHAN berasal dari kata CUMA!!! Maya pun luluh hatinya dia percaya dengan Ikhsan karena Maya juga takut diputusin Ikhsan selain itu juga dia sayang banget sama Ikhsan. Oia katanya Maya, Ikhsan juga sering di kampus duduk gitu sama temen2 cewe dikelasnya, Maya nya sih berpikiran mungkin mereka hanya sekedar temen sekelas walaupun sebenarnya hati Maya tercabik cabik. Ikhsan juga kalau di kampus jarang banget ngobrol berdua padahal mereka sering ketemu eeh ga sering - sering amat sih hahaha. Dari situ terkadang Maya berpikir kalau Ikhsan malu punya pacar seperti Maya. 

*********************

      Beberapa bulan kemudian sudah hampir 4 bulan mereka menjalin hubungan, hubungan berpacaran maksutnya yaa. Maya merasakan lagi perubahan sikap Ikhsan, doi BERKURANG PERHATIANNYA terhadap Maya seperti tidak selayaknya orang sedang berpacaran. Berbeda saat pdkt dulu Ikhsan selalu perhatian dengan Maya nanya Maya lagi ngapain, udah makan apa belum, selalu bilang takecare kalau Maya mau pergi dsb. Tetapi kali ini Maya hanya berdiam tidak mau marah2 lagi sama Ikhsan, dia terima apa yang diperlakukan Ikhsan dengannya. Maya juga sedih setiap hari pikirannya jadi kacau karena perubahan sikap Ikhsan, dia juga sempat berpikir untuk menyudahkan hubungannya dengan Ikhsan, tetapi apa mau dikata Maya begitu sayang sama Ikhsan dia takut kehilangan sosok Ikhsan dihidupnya. Waktu pun terus berjalan hari ini mereka anniversary tepat 5 bulan mereka berdua berpacaran. Maya bingung harus berbuat seperti apa dengan Ikhsan, Maya juga sudah PASRAH sama kelakuan Ikhsan yang berubah dia sudah MUAK dia merasa sudah TIDAK DIHARGAI LAGI SEBAGAI PACARNYA. Maya saat ini hanya bisa berdoa untuk kebaikan hubungannya dengan Ikhsan dan Maya sekarang sudah siap menerima resiko yang akhirnya berbuntut sedih (sad ending) dengan Ikhsan. 

Nah segitu dulu yaa ceritanya..... 
Nanti kalau ada perkembangan selanjutnya tentang hubungan MAYA dan IKHSAN gua bakal cerita kok. 
See youu ....... :) :) :)
"INI KISAH NYATA bukan REKAYASA"

1 komentar: