Jumat, 03 Mei 2013

Maya dan Ikhsan part2

holaa jengs jengs ..... beberapa minggu ini gua lagi sibuk uts nih makanya jarang ngeblog lagi, dikarenakan besok uts terakhir gua pun udah pengen banget nerusin ceritanya Maya dan Ikhsan soalnya udah banyak banget cerita tentang mereka berdua. Langsung aja yaa cekidot...

    Jadi gini bulan kemaren kan Maya dan Ikhsan anniv ke5 bulan dan 2 hari yang akan datang mereka anniversary untuk ke6 bulan hhuuhh akhirnya mereka setengah tahun juga berpacaran. Harusnya sih kalo mau anniv perasaannya senang tapi ini malah berbalik keadaan Maya setiap hari selalu cerita ternyata sikap Ikhsan semakin berubah hubungan mereka ngegantung ga jelas kaya gimana, entah itu Ikhsannya mungkin udah bosen, punya selingkuhan, atau hal lain, selain itu juga mereka jarang ketemu. Sebenarnya mereka udah sempet omongin bareng2 enaknya hubungan mereka kaya gimana, tapi tetep aja belum ada solusi atau jalan keluarnya. Ikhsan nya juga kalo diajak nyari jalan keluarnya dia malah sering bilang "Yauda kalo kamu udah muak sama aku, cari aja cowo yang sifatnya ga bisa berubah" Maya pun membaca bbmnya Ikhsan juga sakit banget bukannya cari jalan keluar malah menghindar dari masalahnya seakan - akan Ikhsan udah ga mau mempertahankan hubungannya. 

     Menurut gua sih yaa cowo kaya gitu antara udah bosen, ada cewe lain yang lebih baik/cantik/seksi dari cewe yang sebelumnya makanya dia kaya masa bodo ga peduli mau nerusin hubnya sama pacarnya itu atau ga. Ya kalian tau lah cowo itu kan kalo pacaran pakenya LOGIKA beda sama cewe yang pakenya HATI. Gua juga kesel kok ada yaa cowo JAHAT kaya Ikhsan gitu dia ga mikirin perasaan pacaranya, padahal waktu masa pdkt dan awal pacaran gampang banget terucap manis kata SAYANG CINTA dll. BULLSHIT BROO!!!! Gua sendiri jadi benci sama cowo yang ga bertanggungjawab kaya gitu. Ok kita lanjut jadi waktu itu Maya juga sempet nanya ke Ikhsan dia masih sayang apa ga sama Maya, Ikhsan pun bilang kalo dia masih sayang. Maya pun hatinya aga sedikit senang karena Ikhsan masih punya rasa sayang sama dia, tapi hari demi hari mereka tetap selalu berantem entah gua juga gatau hal apa yang membuat mereka mengulangi kesalahannya. Dan pada suatu ketika ada temen Maya kebetulan temen kampus gua juga mereka bilang kalo Ikhsan lagi foto2in cewe2 dikampus gitu, yaaa Maya pun kaget denger berita dari temannya itu hatinya hancur berkeping - keping, dia hanya bisa terdiam dan bersikap biasa2 saja di depan teman - temannya. Maya hanya bisa berpikir positive mungkin karena Ikhsan kan suka motret mungkin dia iseng2 aja, mungkin yaa!!! 

    Maya pun jadi ga tau lagi harus berbuat apa sama hubungannya, apakah harus dipertahankan atau diakhiri saja. Percuma juga kalo dipertahankan tapi sikap Ikhsannya hanya bisa membuat Maya berlarut larut dalam kesedihan, tapi dilain sisi Maya sayang sama Ikhsan. Yaaa entahlah gua juga cuma bisa mendengarkan curahan hatinya Maya gua juga kasian sama dia, katanya Ikhsan sayang tapi kenapa tega nyakitin cewe yang dia sayang. 

Udah yaa segitu dulu ceritanya, gua jadi ikutan sedih denger ceritanya Maya. Gua cuma bisa mendoakan yang terbaik buat hubungan mereka berdua. Buat Ikhsan yang baca blog gua semoga mata hati lu terbuka yaa buat jaga perasaannya Maya jangan bisanya mainin perasaan orang yang bener2 sayang sama lu. Kalo lu cowo yang gentle ajak Maya buat ngomongin hub kalian mau kaya gimana jangan malah menghindar. INGET KARMA ITU ADA, PIKIRIN PERASAAN ORANG LAIN JANGAN EGOIS!!! Bicaralah JUJUR kalo emang udah ga sayang sama Maya, tapi kalo bisa pertahankan lah hubungan kalian berdua. 

Terimakasih .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar