Rabu, 29 Mei 2013

LuVe Litee "Luv Your Life"


    Mendengar kata es krim dan menikmati kelezatannya saat cuaca panas pasti sangat menyenangkan. Dengan dinginnya es krim saat masuk ke dalam mulut kita membuat mulut menjadi meleleh seakan - akan kita berada di surga yang penuh keindahan. Tapi banyak masyarakat yang menilai bahwa mengkonsumsi es krim dapat mendatangkan penyakit seperti batuk, flu, radang dan penyakit lainnya. Es krim juga dikatakan dapat membuat badan kita menjadi gemuk karena terdapat kalori dan lemak dari es krim itu sendiri. Dari yang saya telaah dan menguji kebenarannya ternyata semua ini hanyalah mitos belaka. Tidak semua es krim mengandung banyak kalori dan lemak, salah satunya adalah es krim "LuVe Litee". 

Apa itu es krim LuVe Litee ? Apakah benar es krim tsb low fat ? 


       LuVe Litee adalah es krim rendah lemak dan 100% non-dairy (hanya terbuat dari nabati) terbaru yang dikeluarkan oleh Campina. Es krim tsb cocok dikonsumsi untuk para konsumen yang sedang menjalani program diet dan cocok juga bagi vegetarian serta siapapun yang ingin hidup sehat untuk keseimbangan tubuhnya. LuVe Litee ini es krim yang terbuat dari susu kedelai dimana susu kedelai banyak memiliki manfaat seperti menurunkan kolesterol, menurunkan berat badan, mencegah kanker prostat, mencegah osteoporosis, sumber protein, tidak mengandung laktosa, tidak menyebabkan alergi, baik untung kesehatan jantung, minuman untuk vegetarian dll. LuVe Litee didalamnya terkandung susu soya sehingga dapat dikonsumsi oleh Dieter, Vegetarian, Vegan, yang tidak dapat mencerna susu hewan dan anak berkebutuhan khusus. 

       Saya sendiri juga baru mengetahui adanya es krim yang bisa menurunkan berat badan dan cocok untuk diet yaitu LuVe Litee. Es krim ini es krim yang berbeda dari produk lainnya, karena memiliki kualitas yang sehat, low fat dan non-dairy. Dengan adanya info seperti ini dan ingin memastikan apakah benar es krim LuVe Litee bagus untuk diet karena saya sendiri sedang mencari cara memiliki badan yang langsing tanpa mengkonsumsi obat-obatan yang dapat menganggung pencernaan, saya pun searching di google dan ternyata benar bahwa LuVe Litee es krim rendah lemak. Untuk menguji kebenarannya saya membeli LuVe Litee di supermarket terdekat, saya memutuskan untuk mencoba LuVe Litee rasa green tea. Saya pun bergegas untuk mencicipi es krim tsb dan ternyata rasa es krim LuVe Litee ini enak banget walaupun low fat tapi menurut saya es krim rasa green tea bener - bener real taste. 

Apakah hanya rasa green tea saja dalam es krim LuVe Litee ?

Jangan khawatir disini saya akan menjelaskan beberapa varian rasa dari LuVe Litee beserta manfaatnya : 


LuVe Litee Green Tea. Terbuat dari teh hijau unggulan di Jepang yaitu Matcha. Manfaatnya yaitu anti aging (penuaan), kelelahan, mengurangi stress, dan membantu menurunkan berat badan. Cocok untuk anak gaul khusunya anak muda zaman sekarang yang lagi terlibat kasus galau mending saya saranin mengkonsumsi LuVe Litee green tea.





LuVe Litee Chocolate. Terbuat dari bubuk coklat asli yang rendah lemak. Manfaatnya yaitu meningkatkan mood booster, anti-depresan alami, dan merangsang hormone endorphin (stimulan perasaan bahagia).



LuVe Litee Raspberry Rosella. Terbuat dari raspberry dan saus rosella segar. Manfaatnya yaitu menjaga stamina, mengurangi panas dalam, susah buang air besar dan menyeimbangkan berat badan. Es krim ini menurut saya rasanya cukup unik dan hanya dimiliki oleh LuVe Litee dari campina. 







How much is LuVe Litee ?


Hanya dengan Rp 10.000,- Anda bisa menikmati lezatnya es krim LuVe Litee yang sehat dan low fat ini. Harganya menurut saya cukup terjangkau apalagi saya sendiri sebagai mahasiswa beruntung bisa menikmati lezatnya es krim low fat tanpa harus membelinya dengan harga yang mengurus dompet. 


Where to buy ? 

Produk LuVe Litee ini menawarkan dan memanjakan para konsumennya dengan baik seperti melayani secara baik agar konsumen merasa terbantu dalam mendapatkan produk LuVe Litee. Ada berbagai banyak cara untuk mendapatkan es krim nan sehat tsb yaitu sebagai berikut :

Campina LuVe Litee bisa Anda dapatkan dioutlet-outlet dibawah ini :




Dan campina juga menawarkan delivery untuk para konsumennya seperti berikut:


Cara pemesanan : 

Hubungi di :

Phone : 08071007576 (pulsa lokal) atau 0811229300 (phone-sms)

Blacberry Messenger : 29F8BC65

E-mail : pesanantar@campina.co.id
Twitter : @campinaicecream 
Waktu pesan : 08.00 - 20.00 WIB (Senin-Jumat) dan 08.00 - 16.00 WIB (Sabtu-Minggu)

Kunjungi juga Ice Cream Store Campina :
"Beli Es Krim LuVe Litee Kamu disini"

Selain itu juga tersedianya pelayanan "customer care" yang disediakan campina, untuk para konsumen. Pelayanan ini dapat Anda kunjungi secara online dengan website http://eskrimlowfat.com/ dengan tampilan akses seperti berikut 



Jika Anda ingin mengetahui lebih lengkap lagi silahkan kunjungi website http://eskrimlowfat.com/ disana banyak sekali smart info tentang LuVe Litee dan juga tentang kehidupan sehat seperti apa dengan follow twitternya @LuVe_Litee serta facebooknya "Luve Litee". 

So, ternyata yang ingin menyeimbangkan hidupnya dengan cara diet yang baik itu mudah dengan hanya mengkonsumsi es krim LuVe Litee dan sekali lagi Anda tidak perlu khawatir karena sudah teruji bahan - bahan yang berkualitas serta banyak manfaat dalam es krim tsb untuk badan kita. Saya sendiri menjadi ketagihan dalam mengkonsumsi LuVe Litee agar badan saya kurus dan langsing. Jika ada yang belum pernah mencicipi es krim ini saya sarankan agar Anda segera membeli produk es krim LuVe Litee dijamin tidak menyesal dan rasakan manfaatnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar