Rabu, 12 Desember 2012

Happy 13rd Birthday My Little Sister

121212 yups triple twelve adalah angka keramat bagi para orang - orang yang percaya dengan angka luck ini ahahahaha ..... Dari pengamatan gua di tanggal luck ini banyak para jomblo yang berharap ditembak sama gebetannya #eehemcrrott tapi menurut gua ini adalah tanggal dimana selalu special di tiap tahunnya, karena ade gua DEFARA MILLENIA ROMADHONA dilahirkan. Yupss hari ini itu ade gua ultah dan gua bikin surprise kecil - kecilan gitu sama mama buat ade gua. Kasian dia masa di ulangtahunnya ga tiup lilin wkskskskskssksksksk ini dia beberapa moment dimana ade gua ulangtahun, oia ada juga moment ade gua bersama teman - temannya. YUUKKK monggo di nikmati









 * ini dia temen ade gua yang super duper 4l4y to the max *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar