Minggu, 09 Desember 2012

Pilkada Bupati TANGERANG

Hello Happy Sunday semuaa :) :)

Oia mau cerita nih hari ini pilkada bupati Tangerang loh wkwkwk *GA PENTING* jadi ini pencoblosan perdana gua hahahaha. Akhirnya yekan gua punya hak pilih buat kemajuan bangsa Indonesia *terlalu lebay*.


Mmmmh ini ada bukti gua udah ikut nyoblos loh. Gua nyoblos kayanya sekitar jam 7.30. Yuph pasti kalian bilang gua kerajinan banget deh pagi2 buta udah nyoblos, ini semua ide papa gua, dia bilang soalnya kalo siang udah banyak orang -___-  yauda mau ga mau suka ga suka gua HARUS KUDU WAJIB dengerin kata papa. Langsung aja yukss gua kasih liat nih foto2nya, oia gua juga browsing beberapa foto pilkada calon bupati Tangerang.


JEEENNGGG JJJEEENNNGGG ......

ini dia ....
selamat menikmati ....



*pamer*


*ini dia para calon bupati Tangerang*
ada pacarnya ola ramlan tuh yang no 1 sih aufar sumpah ganteng banget ini orang ga boong deh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar