Selasa, 11 Desember 2012

Have fun with you

Telat semalam nge-postingnya hehehe.... Gini loh jadi gua mau cerita walking2 gua kemaren sama my boy friend DIAN CHRISTIANTO. Ceritanya sih pengen nge-date gitu hahahaha.... Akhirnya yakan gua sama dia bisa jalan bareng lagi, dari sekian lamanya gua ga jalan bareng yaaa sekitar 1 minggu yang lalu, sebenernya sih kalo di kampus sering ketemu cuma diem2 aja kalo ketemu di kampus juga OK NEXT gua mau ngebahas dikit nih tentang meriang gua. Kalian tau dong artinya nya meriang disini apa ? tteetooootttttt ...... Anda salah hehehe maksut banget deh gua. Jadi meriang yang gua maksut disini bukan penyakit panas dingin, tapi MERIANG yang dimaksud MERINDUKAN KASIH SAYANG #eeeaaaa 

Udah lah ya langsung aja ke topik utamanya. Intinya gua disini mau pamer jalan2 gua sama pacar gua kemaren ngapain aja. Ini dia bukti gua ngapain aja sama diaa. JRREEENNGG JJREEENNGGG









Tidak ada komentar:

Posting Komentar